Social Icons

Pages

Rabu, 26 Oktober 2016

Fakta Mengenai Jerawat dan bekas jerawat

Jerawat
Fakta Mengenai Jerawat -- Jerawat Adalah masalah  kulit berupa infeksi dan peradangan pada kulit. Jerawat pada Wajah bisa membuat semua orang resah dan minder, karena membuat kemulusan wajah terganggu. Tak heran kalau jerawat sering mengganggu rasa percaya diri. Apalagi jika area kulit jerawat sangat luas. Bisa-bisa seluruh wajah terlihat merah dan meradang dan penuh benjolan jerawat. Tak hanya jerawat meradang yang mengganggu , bekas jerawat pun bisa menjadi masalah. Bekas jerawat bisa meninggalkan noda hitam atau bekas luka pada wajah.

Bedan, Blush on serta rias wajah lainnya tidak bisa menempel rapi saat wajah dipenuhi jerawat. Selain itu jerawat yang meradang juga bisa  menimbulkan rasa nyeri pada wajah. Pada tahap Awal, jerawat memang digolongkan sebagai gangguan kulit ringan. Tapi bila dibiarkan menjadi parah, jerawat bisa menjadi infkesi dan bernanah. Jerawat terbagi menjadi beberapa jenis, diantaranya : 

1. Acne Punctata
Sebenarnya acne punctata adalah black head comedo atau white head yang bisa menjadi cikal bakal tumbuhnya jerawat. Bila kuman masuk kedalam sumbatan pori-pori kulit, maka komedo berganti rupa menjadi jerawat.

2. Acne Papulosa
Peradangan di sekitar komedo yang mirip dengan tonjolan kecil seperti bisul dibagian wajah ini disebut dengan jerawat. Biasanya jerawat muncul karena adanya bakteri Propionibacterium acne di kulit wajah atau sering disebut dengan P. Acne. Bakteri ini masuk kedalam pori-pori kulit yang tersumbat debu.

3. Acne Pustulosa
Jerawat yang berkumpul dalam jumlah banyak

4. Acne Indurate
Acne yang terinfeksi oleh bakteri stafilokokus hingga menimbulkan abses disebut acne indurate.

5. Cystic Acne (jerawat batu )
Jerawat dengan ukuran besar-besar dan hampir memenuhi seluruh wajah disebut cyctic acne.

 Apa Solusi Untuk menghilangkan Jerawat Permanen . Silahkan Klik di artikel kami dalam website kami di www.lasoulsne.blogspot.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

La'Soul Skin V Lifting Serum

La'Soul Skin V Lifting Serum
La'Soul Serum Rp 500.000

Sample text

Agen Herbal dan Skin Care Terpercaya

Agen Herbal dan Skin Care Terpercaya
Resi Tiki

Sample Text

La'Soul Peeling Gel

La'Soul Peeling Gel
La'Soul Peeling Gel Rp. 550.000,-

Sample Text