Social Icons

Pages

Senin, 03 Oktober 2016

La'Soul Placenta Intensive Deep Peeling Gel

 La'Soul Placenta Intensive Deep Peeling Gel
 Deep Peeling Gel
La'Soul Placenta Intensive Deep Peeling Gel--adalah produk guna mengangkat sel kulit. La'Soul Placenta Intensive Deep Peeling Gel menggunakan bahan herbal berkualitas dan aman tanpa menyebabkan wajah menjadi sensitif dan mengalami peradangan.

Kebanyakan produk peeling produk lain kandungan bahan kimia akan mengakibatkan wajah menjadi sensitif, iritasi dan kemerahan. 

La'Soul Placenta Intensive Deep Peeling Gel bermanfaat untuk membantu mengangkat sel kulit wajah , membersihkan sel kulit  mati.

Perbedaan produk ini dengan produk yang lain yaitu lebih lembut tidak menyebabkan kulit kering dan sensitif terhadap produk lain. 

terdiri dari ramuan herbal ekstract seperti teh hijau , grape fruit, bunga chamomile, sodium hyaluronate dan elstract biji soya.

La'Soul Placenta Intensive Deep Peeling Gel berguna mengelupaskan dan membantu melicinkan kulit wajah sehingga wajah Anda akan lebih cerah berseri.

La'Soul Placenta Intesive Deep Peeling Gel berguna juga membuang kotoran yang menyumbat pori-pori . 

Gunakan seminggu 2 kali setelah membersihkan wajah Anda dengan La'Soul Cleansing Foam. Keuntungan memakain la'Soul Placenta Deep Peeling Gel akan mempermudah kulit Anda menyerap nutrisi produk selanjutnya dan menjadikan kulit Anda muda berseri.

Bagaimana Cara Menggunakan 
La'Soul Placenta Intensive Deep Peeling Gell ?

Setelah membersihkan wajah Anda dengan menggunakan La'Soul Cleansing Foam , pijat kira kira 1,5 cm La'Soul Placenta Intensive Deep Peeling Gel. Gunakan Gua hingga tiga kali dalam seminggu. setelah itu sapukan
pada seluruh wajah yang kering. Secara perlahan-lahan , urut dengan arah melingkar ke arah dalam dan arah ke atas wajah kecuali pada bagian mata dan bibir.
Setelah itu bilas wajah dengan menggunakan air.
Tahap selanjutnya aplikasikan La'Soul serum . Untuk informasi mengenai Seri Produk Skin Care ini silahkan klik DISINI .


Silahkan Mengikuti Format Pemesanan Pada artikel berikutnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

La'Soul Skin V Lifting Serum

La'Soul Skin V Lifting Serum
La'Soul Serum Rp 500.000

Sample text

Agen Herbal dan Skin Care Terpercaya

Agen Herbal dan Skin Care Terpercaya
Resi Tiki

Sample Text

La'Soul Peeling Gel

La'Soul Peeling Gel
La'Soul Peeling Gel Rp. 550.000,-

Sample Text