Social Icons

Pages

Selasa, 14 Agustus 2018

Jual Omega 7 (Seabuckthorn Sbe Softgel)

Jual Omega 7 (Sea buckthorn Sbe Softgel)




 Apakah Anda pernah mengamati orang dan penduduk disekitar Anda mengalami sakit dan meninggal karena penurunan fungsi organ tubuh antara  lain lebih dari 18 juta kematian di seluruh dunia disebabkan oleh penyakit gangguan jantung, pembuluh darah. Lebih dari 40 juta orang menderita penyakit kanker stadium lanjut. Secara global satu dari orang pembawa hepatitis B, meningkatnya jumlah pengidap penyakit kencing manis. 

Belum lagi fakta lain menunjukan bahwa saat ini lebih dari delapan puluh persen wanita produktif diserang berbagai gangguan penyakit karena gangguan hormon estrogen seperti kulit kering, flek hitam wajah, gangguan waktu haid, insomnia, kulit kusam , gangguan emosi , penurunan libido .Fakta lain menunjukan sampai hari ini limapuluh persen pria paruh baya menderita gangguan kelenjar prostat dan disfungsi seksual, kelesuan, rambut rontok, dan lain-lain.

Lalu bagaimana upaya yang harus dilakukan untuk mencegah terjadinya hal diatas pada diri kita dan keluarga agar terhindar dari berbagai gangguan penyakit baik ringan sampai berat sehingga bisa tetap sehat awet muda sampai usia 120 tahun ?  Apakah Anda pernah mendengar tumbuhan Sea buckthorn oil ?


Sea buckthorn sbe softgel  adalah sejenis tumbuhan yang tumbuh di daerah Mongolia, China, Tibet dan kawasan Eropa. Tumbuhan ini tidak ditanam diladang, ia tumbuh liar, tidak dipupuk dan mampu hidup dengan suhu yang ekstrim. Ia mampu hidup dalam suhu sangat panas ataupun suhu sangat dingin. Tinggi Tumbuhan ini tak sampai beberapa kaki saja namun akarnya mencapai  sampai  kali lipatnya sehingga memungkinkan nutrisi dari dalam tanah terserap banyak.




sejarah seabuckthorn sudah ada sejak 65 juta tahun lalu


kandungan luar biasa seabuckthorn sbe softgel 


Besar buah ini pun sangatlah kecil yaitu sebesar buah lada, namun buah ini sangat kaya akan nutrisi yang baik bagi tubuh manusia. Tak hanya  itu saja, daun, minyak biji dan buah seabucthorn oil sangat berkhasiat baik untuk kesehatan tubuh.

Sea buckthorn sbe softgel  merupakan salah satu tumbuhan tertua di bumi ini, berusia lebih dari 65 juta tahun. Ia disebut juga sebagai “buah suci” oleh suku Mongolia dan suku Tibet. Juga terkenal secara tradisional ampuh mengobati penyakit tumor, menghilangkan penyumbatan darah, memberi nutrisi lambung, limpa dan melawan peradangan.  Seabucthorn oil  ini kaya akan kandungan  karotene dan nutrisi yang sangat vital bagi tubuh, termasuk omega 3,omega 6, omega 9 terutama omega 7 dan Vitamin A, B, C, Vitamin E , Vitamin K1, dan D.


kandungan omega 7 dalam seabuckthorn sangat bermanfaat menjaga kadar gula darah, kolesterol dan trigliserida


Vitamin C dan Vitamin E  dalam tumbuhan ini 24 x lipat dari jeruk segar, bahkan 200 kali lipat dari buah anggur. Komponen dalam tumbuhan ini setelah diteliti mempunyai antioksidan yang sangat hebat, dan banyak hasil penelitian dan testimoni dalam penyembuhan dan pencegahan penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas.


 Keunggulan Sea buckthorn sbe softgel dibandingkan dengan produk sea buckthorn lain   :


1. Seabuckthorn sbe softgel 43% isi buah Sea bucktorn , 33% kulit buah seabuckthorn, 24% biji buah sea buckthorn yang menjadi  hak paten satu-satunya  dari PT. SNE indonesia.


2. Sea bucktorn sbe softgel mempunyai kandungan biomolekul kental sehingga  tersaring minyak dari jumlah 1 gram minyak sea buckthorn menjado  400 g buah sea buckthorn .







Siapa Yang Bisa Minum sea buckthorn dan Berapa banyak yang harus dikonsumsi ?


seabuckthorn sbe softgel sangat baik diminum untuk segala usia untuk menjaga kesehatan tubuh 
baca artikel kami selengkapnya mengenai keajaiban sea buckthorn sbe softgel.

Untuk menjaga kesehatan dan mencegah penuaan dini  disarankan 4 kapsul perhari.

Untuk membantu proses pengobatan disarankan 6-12 kapsul per hari .


Berapa Harga Sea buckthorn Sbe Softgel ?



Sea buckthorn sbe softgel bersisi 60 kapsul



demikian Artikel ini kami sajikan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

La'Soul Skin V Lifting Serum

La'Soul Skin V Lifting Serum
La'Soul Serum Rp 500.000

Sample text

Agen Herbal dan Skin Care Terpercaya

Agen Herbal dan Skin Care Terpercaya
Resi Tiki

Sample Text

La'Soul Peeling Gel

La'Soul Peeling Gel
La'Soul Peeling Gel Rp. 550.000,-

Sample Text